-->

KUMPULAN PEPATAH | MOTIVASI DIRI

5 pepatah pembangkit semangat
5 PEPATAH PEMBANGKIT SEMANGAT
"lupakan masa lalu yang menyakitkan, bangkit dan kembalilah mengejar mimpi, sebab hari ini masih ada, keajaiban masih ada, masih ada Tuhan"

Berikut ada 5 pepatah yang mungkin bisa di jadikan sebagai penyemangat untuk kita bisa kembali berdiri,bangun dan berlari untuk melanjutkan perjuangan hidup di dunia yang keras ini : cekidot..!!

1. Batang kayu di hutan tak sama tinggi, sedangkan kayu di hutan bertinggi rendah, Artinya setiap manusia yg hidup di dunia itu tidaklah sama, ada si kaya ada juga si miskin. Tapi meskipun begitu janganlah merasa sombong ketika berada di atas, juga sebaliknya jangan putus asa ketika berada di bawah, karena semua orang mempunya kesempatan yang sama untuk meraih kesuksesan. Semua itu tergantung seberapa jauh kita berusaha. 2. Sepandai-pandainya membungkus, yang buruk akan tercium juga, Artinya seberpapun kita menutupi kesalahan kita kebohongan kita, cepat atau lambat pasti akan terlihat dengan sendirinya, jadi sebaiknya kepada siapapun kita berbuat sesuatu sebaiknya awali dengan kejujuran. karena sesuatu yang di awali dengan kebaikan pasti akan menuai juga kebaikan.

3. Genggam bara api sampai menjadi arang, Artinya lakukanlah segala sesuatu dengan penuh kesabaran agar nantinya memperoleh hasil yang memuaskan. Karena segala sesuatu yg tidak didasari dengan kesabaran akan menjadi sia-sia dan berujung penyesalan.

4. Belakang parang pun jika di asah akan tajam juga, Artinya sebodoh bodoh orang asalkan mau belajar dan terus selalu belajar pasti juga akan bisa menjadi pintar. tapi ya semua kembali lagi ke individu masing-masing selalu belajar dan sabar. 5, Benih yg baik tak pernah memilih tanah, Artinya jika memang pada dasarnya orang itu memilik jiawa dan kepribadian yang baik, dimanapun dengan siapapun pasti akan bersikap baik tanpa pandang latar belakang. Nah itulah sedikit kata-kata yang sekiranya bisa menjadi penyemangat bagi para pembaca yang mungkin saat ini sedang membutuhkan dukungan dan motivasi. Pada intinya kita hidup hanya sekali di dunia ini, jadi lakukanlah yg terbaik, berikan yang terbaik dan jangan lupa bahagia . Terimaksih. :)

0 Response to "KUMPULAN PEPATAH | MOTIVASI DIRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel