-->

FOKUS DI SATU TITIK

fokus di satu titik
Ilustasi gambar
Jika ingin mencoba untuk membakar sebuah kertas dengan kaca pembesar, hal utama yang harus kita perhatikan adalah fokuskan cahaya matahari pada satu titik. Kita tidak akan bisa membakar kertas itu jika titik cahaya matahari yang kita arahkan berpindah-pindah. Saat kita memfokuskan titik cahaya matahari ke kertas itu, kertas itu tak langsung terbakar. Butuh waktu untuk membakar kertas itu.
Dalam dunia usaha pun seperti itu. Kadang ketika kita telah memulai usaha namun belum mendapatkan hasil seperti yang kita inginkan, selalu ada godaan untuk mencoba usaha di bidang lain. Apalagi jika kita melihat di sekitar kita ada orang yang sukses usaha di bidang yang lain. Padahal mungkin mereka bisa sukses karena mereka telah mencoba bertahun-tahun dan fokus di bidang tersebut. Dan jika kita mencoba belum tentu hasilnya sama.
Maka, fokus dengan apa yang kita tuju sangat penting. Ikutilah apa yang menjadi passion anda dan fokuskan di bidang tersebut. Walaupun saat ini belum menghasilkan, tapi jika kita tekun dan bekerja secara maksimal hasilnya pasti akan datang.

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi untuk kita semua, disini saya juga sedang belajar dan semoga sambil belajar bisa juga memberikan manfaat bagi orang banyak.
Terimakasih dan tetap semangat.


Note : Untuk kedepannya rangkuman artikel saya akan saya buat dalam bentuk video, nanti bisa di tonton di chanel you tube yang ada di halaman blog ini.

ini dia videonya : Video Ilustrasi FOKUS SATU TITIK

0 Response to "FOKUS DI SATU TITIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel